Strategi POWERPLAY!!

Berjumpa lagi sodara - sodara saya pecinta dan pelaku futsal, sudah lama sekali saya tidak mengposting di blog ini(sedang sibuk kali)..hehe.. Kini saya kembali muncul dan akan sedikit tentang strategi yang menurut saya WOW..hehe, ya saya akan posting tentang strategi "POWERPLAY". Kenapa saya bilang ini adalah strategi yang WOW? yes, jawabannya karena strategi ini adalah senjata pamungkas baik untuk mengejar ketertinggalan skor, atau pun juga untuk mengamankan keunggulan skor. Eh oke saya jelaskan dulu apa itu "POWERPLAY", strategi "POWERPLAY" adalah dimana tim yang melakukan powerplay mengganti kiper nya dengan pemain laen(gak pakai kiper) biasa nya untuk mengejar ketertinggalan skor dan dilakukan pada menit-menit akhir pertandingan. Biasanya setiap tim punya satu pemain khusus spesialis PowerPlay yang kemampuan bermainnya di atas rata rata yang lain... Power Play ini posisinya di tengah lapangan,,,dalam keadaan nyerang dia masuk dan kiper keluar,,sebaliknya dalam keadaan bertahan,,kiper masuk power play keluar.. Mungkin itu sedikit pengertian tentang strategi "POWERPLAY", dipostingan selanjutnya akan saya kupas lagi tentang Powerplay ini.. Salam Futsal, Jayalah Futsal Indonesia!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Strategi POWERPLAY!!"

Post a Comment